10 Game Keren Yang Menghilang

PC Clopedia - 10 Game Keren Yang Menghilang : Beberapa dari kita pasti pernah mempunyai game kesayangan di masa kecil, dimana consol Playstation 1 dan Playstation 2 masih berjaya di kala itu. Seru rasanya memainkan game-game di masa-masa itu. Tapi beberapa game yang bisa di bilang memiliki banyak penggemar justru malah mati terkubur dan sekarang tak ada kabarnya sama sekali. Padahal beberapa dari game yang hilang tersebut terbukti dapat menyajikan sensasi permainan yang sangat layak mendapat pujian. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas 10 game keren yang menghilang ditelan jaman.

10. Nascar Rumble
Mulai dari ututan ke-10 yaitu game Racing yang sempat populer di saat itu. Nascar Rumble mampu menghadirkan nuansa baru dalam game balapan. EA Games selaku developer racing dengan tambahan skill-skill yang dapat kita gunakan tuntuk membantu kita memenangkan balapan. Jujur saja saya sendiri selaku admin mengakui bahwa ini adalah salah satu game yang paling admin sukai di kala itu. sampe-sampe nunggu tahun baru sampe begadang sambil mainin game ini. 

9. Bloody Roar
Yang satu ini mungkin bagi penggemar game fighting banyak yang tau. Game ini termasuk game yang unik. kita di suguhi beberapa karakter dengan berbagai kemampuan bertarung yang berbeda. di tambah lagi setiap karakter yang kita pilih dapat berubah menjadi mutan ganas. Seri terakhir dari game ini adalah Bloody Roar 4 yang rilis untuk console Playstation 2. Kini game yang satu ini telah lenyap bagaikan di telan bumi.

8. Dino Crisis
Game yang di luncurkan oleh Capcom ini terbilang menarik. Pasalnya game ini bisa di katakan cukup mirip dengan Resident Evil. Hanya saja bedanya bukan serangan Zombie yang harus di hadapi. melainkan serangan Dinosaurus. Game ini menghilang kabarnya begitu saja tanpa ada jejak sedikitpun. Mungkin hal tersebut karena kesuksesan Resident Evil di pasar game. Sehingga Capcom lebih memilih Resident Evil menjadi Icon utama mereka.

7. Pepsiman
Menurut admin sendiri game ini terbilang seru tapi juga terkadang menjengkelkan. Gameplay yang di tawarkan sangat sederhanya, kita hanya perlu menghindari hambatan-hambatan unutuk sampai di finis. Tetapi terkadang hambatan yang di lewati membuat kita bingung dan tak jarang kita salah menekan tombol akibat tidak konsentrasi. Game yang satu ini hanya bisa kita rasakan di console Playstation 1. Sensasi seperti ini di jaman sekarang mungkin bisa kita rasakan melalui game Subway surfers.

6. God Hand
Kenal dengan game yang satu ini..? God Hand cukup keren dalam game play. Walau tak sedikit yang bilang gerakan karakternya masih terasa kaku. Tapi bisa kita maklumi, karena God Hand rilis di console Playstation 2. God Hand tak pernah ada kabar akan merilis versi terbarunya. Coba saja bayangkan bagaimana jika God Hand kembali hadir dengan Standar Grafis Playstation 4 atau Xbox One. Dengan gaya bertarung yang lebih memukau... Bisa-bisa God Of War akan tersaingi.

5. Monster Rancher
Pernah tau game ini.? Game satu ini jika di perhatikan tidak jauh berbeda dengan game pokemon. Kita di tuntut untuk memelihara dan melatih monster yang kita miliki, dan kemudian kita bisa adu di arena pertandingan. Monster yang kita pelihara bisa kita gabungkan dengan monster lain untuk mendapat skill yang berbeda yang. sayangnya game ini telah hilang dari peradaban game.

4. Super Shot Soccer
Ini sebuah game Sport yang sekarang jarang kita jumpai. Tak hanya bermain sepak bola layaknya Pro Evolution Soccer. Super Shot Soccer manampilkan nuansa yang berbeda. Kita akan bermain sepak bola dengan bumbuan kemampuan khusus layaknya film Shaolin Soccer. Tapi, Yah. Tak berbeda dengan game yang sebelumnya game ini justru mati setelah rilis di Playstation 1 dan tak pernah muncul ke Playstation 2.

3. 3-Xtreme
Game ini juga salah satu kesukaan admin. Game ini pada dasarnya adalah game racing, tapi bedanya bukan mesin yang berpacu. Melainkan Sepeda BMX, Skateboard, dan Sepatu roda. tidak hanya sekedar balapan saja. Kita juga dapat melakukan akrobatik saat di tengah pertandingan. Silakan coba sendiri bagi anda yang masih memiliki console Playstation 1.

2. Street Racquetball
Tidak banyak orang yang tau dengan permainan yang satu ini. Racquetball ini mirip dengan tennis hanya saja bedanya dimainkan dengan cara di pantulkan ke dinding dengan lebar dan arena yang telah di tetapkan. Street Racquetball mengemasnya dalam bentuk permainan digital yang cukup seru untuk di mainkan. anda dapat menemui game yang satu ini di Playstation 1. dan sekarang game yang satu ini tidak pernah muncul kembali.

1. Army Men
Ini dia game yang terakhir. Army Men, game ini menurut admin sendiri sangat unik. Game shooting umumnya di balut dengan nuansa peperangan dan persenjataan yang mematikan. Tapi pada game Army Men ini para tentara di kemas dalam bentuk mainan. ini menjadi ciri khas dari Army Man. Game ini mulai tidak terdengan pada tahun 2007. Game ini hadir di beberapa console game. mulai dari Gameboy hingga Playstation 2. Bayangkan saja seandainya game ini disajikan untuk bersaing di tahun-tahun ini, dengan grafis memukau dan memberikan suntukan karakter iconik seperti Cpt Price pada game Call of Duty.

Itu dia 10 Game Keren Yang Menghilang. Jika anda rasa masih ada game lain yang menurut anda keren tapi tidak termasuk di dalam list, silakan tuliskan di komentar.

Sampai di sini artikel kali ini tentang "10 Game Keren Yang Menghilang".
Semoga artikel ini bermanfaat.
Mohon maaf jika ada kesalahan.
Jangan lupa Comment and Share.

Silakan baca artikel lainnya di PC Clopedia,

Silakan tinggalkan komentar dan laporkan jika ada Link yang Rusak/Error.

Related search :
  • game masa kecil yang menghilang
  • game yang sempat tenar pada masanya
  • game klasik yang tidak muncul kembali
  • 10 game keren yang hilang di telan zaman
  • game yang tidak pernah muncul kembali
  • game masa lalu

0 komentar:

Posting Komentar