Pentingnya Driver VGA Untuk Gaming


PC Clopedia - Pada Posting kali ini akan membahas "Seberapa Pentingnya Driver VGA Untuk Gaming". Seperti yang para gamer ketahui, Bahwa Graphics Card untuk gaming terdapat dua jenis. Yaitu NVIDIA (Untuk Processor Intel) dan ATI (Untuk Processor AMD). Biasanya bagi anda yang pernah membeli perangkat VGA akan mendapatkan sebuah Disc yang berisi Driver dari VGA tersebut. 


Untuk pengertian driver silakan baca artikel Pengertian Dan Fungsi Driver

Admin pernah mendapat pertanyaan seperti demikian. "Kenapa Driver VGA Sering Update.?". Jawabanya adalah, Karena jika anda menggunakan VGA Gaming otomatis akan mengikuti perkembangan Game yang terus dirilis oleh perusahaan game tersebut, agar VGA di komputer anda dapat mengenali Setting dan memberikan performa yang baik pada PC anda ketika memainkan game.

Intinya : Driver yang telah terinstal di komputer anda akan secara otomatis menemukan Setting yang pas untuk menyesuaikan game dengan kemampuan dari PC anda.

Mungkin ada pertanyaan lagi yang berbunyi seperti ini "Apakah yang terjadi jika driver VGA tidak di update". Tentu saja jawabanya, Game yang anda mainkan akan terasa Lag (Patah-patah) karena game yang anda mainkan mungkin tidak suport dengan driver yang belum anda update.

Jika anda ingin mendownload file driver untuk VGA Card anda silakan download di bagian akhir posting ini. Pilih link sesuai dengan Type VGA anda (Nvidia atau ATI)

Berikut adalah video 5 VGA Card gaming terbaik yang mungkin dapat menjadi pilihan anda.


Seperti yang telah anda lihat dari video di atas, yang manakah yang akan menjadi pilihan anda.

Nah mungkin cukup demikian pembahasan tentang "Pentingnya Driver VGA Untuk Gaming".

Terima kasih telah berkunjung di PC Clopdia
Semoga artikel ini cukup bermanfaat.
Mohon maaf jika ada kesalahan.

Silakan baca artikel lainnya dan Tinggalkan komentar.

Laporkan jika ada link yang Rusak/Error.

0 komentar:

Posting Komentar