5 Game Xbox Live Terbaik Gratis Untuk Windows 10


Bagi beberapa gamer membeli sebuah console game dengan harga yang sangat mahal akan menjadikan beban tersendiri. Dan tidak hanya itu. Banyak sekali Game dengan rating tinggi di jual dengan harga selangit. Jalan pintasnya biasanya mendownload game bajakan yang gratis. Tak selesai di sana, Game bajakan yang telah didownload ternyata tidak mendukung fitur Multyplayer seperti versi Original. Rasa kecewa mungkin sudah pasti ada. Tapi hal tersebut bisa kita rubah. Bersamaan dengan munculnya produk dari Microsoft, yaitu Windows 10, yang suport untuk memainkan beberapa game Original dengan Gratis dan tentunya terhubing dengan akun Xbox Live milik anda. Beberapa Achievement bisa anda dapatkan hingga dilengkapi dengan fitur Multyplayer yang membuat anda lebih betah bermain dengan sesama User lainnya. Bahkan Windows 10 juga dapat terhubung dengan perangkat Xbox milik anda di rumah.

Kali ini PC-Clopedia akan berbagi beberapa game populer yang dapat anda download dan mainkankan secara gratis "FREE" bagi anda pengguna Windows 10.

1. Aspalt 8: Airborne




Trailer

Aspalt 8: Airborne Adalah sebuah game yang bergenre Racing. Anda dapat memainkannya dengan teman anda. Tampilan Grafik yang cukup mengagumkan untuk sebuah game Free yang dapat anda nikmati tanpa batas, 

2. Modern Combat 5: Blackout


Trailer

Modern Combat 5: Blackout adalah sebuah game FPS dari Gameloft yang dilengkapi fitur Multyplayer untuk dapat dimainkan dengan teman Xbox Live anda. Dilengkapi juga dengan mode Campaign. Dengan nuansa ala Call Of Duty.

3. Tiny Troopers



Trailer

Tiny Troopers mungkin sangat cocok bagi anda yang memiliki kapasitas penyimpanan yang tidak terlalu besar. Game yang satu ini memiliki ukuran file yang terbilang sangat kecil. Namun bukan berarti permainan ini tidak seru.

4. Overkill 3




Trailer


Overkill 3 Game yang di developeri oleh Game Troopers ini memiliki Grafik yang setara dengan Console, Game 3RD Person ini layak menjadi game gratis Windows Live terbaik di posisi keempat.

5. Order & Chaos Online




Trailer


Order & Chaos Online sangat pas bagi anda para penggemar Game ber-Genre MMORPG. Dengan grafik yang memukau dan petualangan seru yang akan anda alami di dalam game mungkin akan membuat anda betah seharian di depan layar memainkan game ini.


Dari 5 Game di atas manakah yang menjadi pilihan anda untuk di mainkan bersama teman-teman anda. Sebenarnya masih banyak game gratis yang dapat anda mainkan di Windows 10. Jika anda mungkin memiliki Kritik dan Saran silakan sampaikan di kotak komentar di bawah posting ini.

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel dari blog ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar